Posisi menentukan prestasi Dan Prestasi menetukan Posisi

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Selasa, 03 April 2012

HTC Bagikan HTC One dengan Manfaatkan Facebook



Penggunaan telepon pintar yang berkembang pesat di Indonesia mendorong HTC melakukan ekspansi bisnis di Indonesia. Berbagai program akan dilakukan HTC, salah satunya dengan program promosi dengan memanfaatkan Facebook.

Facebook dipilih sebagai sarana promosi karena Indonesia yang dinobatkan menjadi negara Facebook (Facebook Nation) memiliki jumlah pengguna Facebook lebih dari 20 juta orang.

Direktur Marketing HTC Indonesia, Djunadi Putra Satrio mengatakan, HTC Indonesia memiliki program bagi-bagi ponsel pintar HTC One setiap hari. Setiap pengguna diminta mengklik tombol "like" di fanpage Facebook HTC Indonesia.

Hingga saat ini HTC Indonesia telah membagikan lebih dari 20 ponsel pintar HTC One.

Tak hanya itu, HTC Indonesia juga banyak melakukan kerja sama dengan distributor telepon pintar. Terkait strategi pemasaran, HTC dijadwalkan akan meluncurkan strategi terintegrasi "As Recommended By" atau "Seperti Direkomendasikan Oleh".

Dalam setiap iklannya, HTC akan menggunakan orang-orang yang memang pengguna HTC. Orang-orang ini akan berbagi pengalamannya menggunakan ponsel pintar HTC.

Strategi ini akan memainkan peranan penting dalam promosi di media sosial, kehumasan, digital, dan lainnya, Ulasan maupun uji coba produk dikatakan akan menjadi komponen utama yang mendorong strategi pemasaran terintegrasi "As Recommended By".

Indonesia, Pasar Penting untuk HTC
Seperti vendor ponsel lain, HTC pun melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial.

"Secara fundamental, Indonesia adalah negara yang penting bagi HTC," kata Presiden HTC Asia Selatan Lennard Hoornik menjawab pertanyaan Kompas.com pada sesi wawancara di Singapura, Jumat (30/3/2012) lalu.

Wawancara ini dilakukan di sela-sela peluncuran HTC One X, dan HTC One, di Marina Bay Sands. Hoornik mengatakan, HTC Asia Selatan terus memperbesar tim HTC Indonesia, serta berinvestasi banyak dalam melakukan promosi.

Fokus di HTC One Series

HTC akan fokus memasarkan HTC One Series pada tahun 2012. Kendati tak menyebut waktu, Lennard mengatakan memiliki kampanye marketing yang besar untuk produk ini di Indonesia.

"Terlebih, banyak orang Indonesia yang belum mengetahui tentang produk HTC. Kami ingin setiap orang yang hendak membeli ponsel pintar mengetahui apa pilihan yang terbaik baginya," tambah Lennard