Posisi menentukan prestasi Dan Prestasi menetukan Posisi

Minggu, 01 April 2012

Mahasiswa Lempari Kendaraan Polisi

Sekitar 80 mahasiswa dari berbagai elemen kembali melakukan aksi terhadap penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan selain itu mahasiswa juga melakukan aksi penolakan kehadiran aparat kepolisian didalam kampus, Sabtu (31/3/2012). 

Demo_Mahasiswa.jpg


Aksi yang dilakukan sekitar pukul 16.00 Wib di budaran digullis Untan tersebut dilakukan mahasiswa yaitu dari Solmadapar, BEM Fisip, GMKI, GMNI, IMM, KAMMI, PMKRI dan FMN tersebut semulanya berlangsung aman dan tertib namun mahasiswa yang terus meneriakan yel- yel menolak kenaikan BBM mencoba memancing aparat kepolisian dengan melakukan pembakaran Ban. 

Pelemparan batu kearah kendaraan polisi ini tidak dapat dielakan, namun tidak membuat betrok antara aparat dengan mahasiswa yang melakukan aksi.

Kapolda Kalbar, Brigjen Pol Unggung Cahyono ditemui dilokasi terkait aksi yang dilakukan mahsiswa mempersilahkan mahasiswa menyampaikan aspirasi namun tetap dengan tertib. 

"Silahkan menyampaikan pendapat dimuka umum yang tertib. Kita laksanakan pengamanan persuasif simpatik." jelas Unggung, kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu.

0 komentar:

Posting Komentar