Posisi menentukan prestasi Dan Prestasi menetukan Posisi

Kamis, 28 Juni 2012

Cara Jitu Bentuk Payudara Indah dan Seksi

Headline 

Tampil dengan bentuk payudara semakin indah, padat, dan seksi menjadi dambaan setiap wanita.
Tidak dipungkiri lagi memiliki payudara indah tentunya semakin menambah kepercayaan diri kaum wanita. Lantas timbul pertanyaan: bagaimanakah cara memperbesar payudara cecara alami tanpa melakukan operasi?
Tepat pilih bra
Desainer pakaian dalam juga telah menciptakan bra yang tidak hanya sekadar memberikan kenyamanan, tapi juga keindahan. Push-up bra misalnya.
Bra ini sengaja diberikan bantalan yang secara instan dapat menambah volume payudara. Selain itu ketepatan ukurannya juga harus diperhatikan. Demikian juga pilihan bahan lembut yang dapat mengikuti bentuk payudara.
Anda juga dapat memilih bra dengan tali menyilang pada bagian punggung. Tali ini akan menopang payudara dengan lebih baik. Selain itu juga memberikan efek tegak untuk tubuh.
Beri aksen di bagian dada
Selain dua cara di atas, Anda juga bisa menampilkan sisi keindahan bagian dada melalui aksen pada pakaian. Untuk menciptakan volume, pilih detail ruffles yang manis. Atau juga pita berukuran besar untuk menghias bagian dada.
Jika Anda sudah memiliki ukurang ideal, ada dapat mengeksposnya dengan aksen potongan yang melintang di dada, atau dengan busana bergaris leher rendah.
Selain busana, aksesori juga menjadi bagian penting untuk menonjolkan keindahan, pilih kalung yang jatuhnya tepat pada bagian dada sebagai fokus perhatian.
Pijat payudara
Pemijatan payudara ini sangat krusial. Sah-sah saja bila saat ini Anda sedang menggunakan krim atau pil pembesar payudara. Namun tanpa pemijatan payudara, sama saja bohong! Karena pemijatan adalah yang sesungguhnya membuat keajaiban terjadi.
Lakukan hal ini dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payudara. Pemijatan rutin saja bila kita rajin, dapat menaikkan ukuran sampai 2 – 3 cm per minggu.
Jauhi kafein
Jauhi kafein (kopi, cola, soda) karena kafein dapat menghambat proses pembesaran payudara. Kafein mempercepat metabolisme, sehingga nutrisi yang diperlukan untuk memperbesar payudara justru akan cepat diubah menjadi energi.
Cukup tidur
Sepele tapi penting. Hormon pertumbuhan, termasuk yang untuk payudara, secara alami diproduksi lebih optimum selama tidur nyenyak setidaknya 8 jam per hari. Bila kita tidur kurang dari 8 jam per hari, maka hormon pertumbuhan kita akan “sengsara”.
Latihan otot-otot dada
Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar.
Masker payudara
Ada rumus profesional untuk solusi semacam ini tapi Anda bisa memasak sesuatu yang efektif namun tidak mahal. Campur mentimun, putih telur, dan beberapa tetes krim hidangan penutup yang tinggi lemak dalam blender untuk membuat pasta yang dapat Anda letakkan pada daerah dada Anda.
Tinggalkan pasta di sana selama lima belas menit. Lalu,cuci dengan air dingin.

0 komentar:

Posting Komentar