Posisi menentukan prestasi Dan Prestasi menetukan Posisi

Sabtu, 30 Juni 2012

Lelah...

Vhayza Vhyandra Vhy


Ɣªªª اَللّهُ …
Lelah hati tersakiti..
lelah raga menyakiti..
lelah aku dalam kesakitan ini..
Ɣªªª اَللّهُ
Padamu aku bersimpuh
mengadukan segala keluh kesah yang membelenggu
dan aku hanyalah hambamu yang rapuh
Ɣªªª اَللّهُ ..
segalanya telah aku pasrahkan kini
karena Engkaulah tempatku berserah diri
KepadaMu segala keyakinan
KepadaMu jiwa ini kan datang
Ɣªªª اَللّهُ …
Engkau segala Maha…
terangkum dalam Asmaul Husna..
Jadikanlah aku, keluargaku, saudara2ku..
menjadi hamba-hamba yang bersahaja..
اَللّهُ Akbar..
kuserukan nama-Mu jadikan kebiasaan..
kuhadiri dalam setiap detak dan nafas..
terpatri dalam sendi-sendi nadi..
Ɣªªª اَللّهُ … Ɣªªª Rahman.. Ɣªªª Rahiim…
sungguh jauh diri ini dari-Mu..
aku menyadari Engkau masih melindungi kami..
aku memohon,..hilangkanlah segala kesakitan..
dekatkanlah segala keinginan..
dan kami hanyalah hamba-hambaMu yang meminta..
Engkau dengarlah suara-suara kami,
meminta padaMu yang Maha Pasti..
Laa haulaa walaa quwata illa billa

0 komentar:

Posting Komentar