Posisi menentukan prestasi Dan Prestasi menetukan Posisi

Kamis, 28 Juni 2012

Wanita Bosan Bercinta Karena 6 Kesalahan

Headline 

Apakah Anda para wanita sudah mulai menjadi bosan dengan kegiatan seksual dengan pasangan? Sebaiknya jujur saja.
Namun kebosanan itu disebut-disebut akibat kesalahan yang dilakukan perempuan sendiri dalam bercinta.
Setidaknya ada enam kesalahan yang diduga dilakukan wanita sehingga kebosanan akan kegiatan bercinta melanda mereka, seperti dijabarkan dalam WebMD.com.
Kesalahan pertama, bukan Anda meminta terlebih dulu untuk bercinta
Terkadang wanita berpikir akan tidak sopan dan dicap terlalu agresif jika mereka minta duluan hubungan intim dengan pasangan, sehingga mereka selalu menunggu pria yang memulai.
Padahal, menurut Les Parrot, profesor psikologi di Seattle Pacific University dan penulis buku baru yang disebut Crazy Good Sex, gagal untuk minta memulai seks adalah salah satu kesalahan terbesar yang dibuat wanita.
"Kebanyakan pria merasa seperti mereka selalu menjadi inisiator dan yang menentukan skala gairah dalam hubungan," katanya.
Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual, profesor di New York University, mengatakan, Anda harus menunjukkan minat dengan mengambil langkah pertama memulai kegiatan seksual dan pasangan Anda mungkin akan menghargai itu. Anda mungkin menemukan tingkat baru kepuasan karena keinginannya terlaksana.
Kesalahan kedua, wanita cenderung khawatir bentuk tubuhnya
"Jangan berpikir tentang lemak di perut atau make up di wajah Anda," saran Westheimer. "Berkonsentrasi pada kesenangan dari tindakan itu. Anda harus memberikan diri Anda mengalami orgasme," sambungnya.
Helen Fisher, PhD, seorang antropolog budaya di Rutgers University laki-laki menjadi tak terlalu memikirkan bentuk tubuh wanitanya ketika mereka ternyata bisa diajak ‘bersenang-senang’ dalam kegiatan seksual.
"Sungguh menakjubkan pria tidak memperhatikan (masalah tubuh) jika Anda antusias, berpikiran energik, tertarik pada mereka, dan fleksibel," tuturnya
"Pria lebih tertarik pada wanita yang menunjukkan tanda-tanda kesehatan, muda dan kesuburan. Daripada khawatir tentang bentuk pinggang dan pinggul, lebih baik khawatir tentang tingkat energi dan antusiasme dan ketertarikan dalam dirinya," saran Fisher.
Kesalahan ketiga, wanita berasumsi bahwa seks lebih cocok untuk pria
Westheimer percaya bahwa gagasan kuno, seperti perempuan tidak terlalu tertarik dengan kegiatan bercinta atau seks hanya untuk laki-laki. "Bagi sebagian pria, seks adalah tindakan sangat penting. Jangan menguranginya. "
Penelitian juga banyak menemukan bahwa yang memiliki kualitas aktivitas bercinta paling baik adalah pasangan yang sudah menikah.
Kesalahan keempat, wanita selalu percaya dan yakin bahwa pria selalu siap bercinta
Padahal jika dia sedang tidak siap, ini hanya akan membuat Anda kecewa dan menjadi malas untuk hubungan selanjutnya. Ada kalanya pria juga sedang tidak minat atau siap untuk kegiatan bercinta. Misalnya karena sedang mengalami tekanan hidup sehari-hari - keluarga, pekerjaan, tagihan.
"Itu datang sebagai kejutan seperti [untuk wanita]dan kadang mereka tidak percaya," kata Fisher tentang reaksi banyak wanita mengalami bahwa pria pasangannya mengatakan tidak dalam mood untuk seks.
"Tapi ketika mereka menemukan dia tidak ingin melakukan hubungan seks, mereka berpikir, 'dia tidak mencintaiku’, itu tidak benar. Dia hanya sedang tidak ingin melakukan hubungan seks," ujarnya.
Kesalahan kelima, Anda tidak mengarahkan pria Anda
Pasangan Anda juga masih perlu dibimbing. Apalagi jika Anda menginginkan dia melakukan hal-hal yang Anda inginkan untuk memberikan kepuasan, dan itu tidak apa-apa, daripada dia melakukan kesalahan.
"Tidak seorang pun dapat membawa seorang wanita untuk orgasme jika dia tidak bertanggung jawab atas pengalaman seksualnya. Bahkan kekasih yang terbaik tidak bisa tahu apa yang dia butuhkan tanpa membiarkan dia tahu," kata Houston.
Dan karena pria pun sangat ingin menyenangkan wanita. "Jika Anda dapat memberitahu mereka dengan cara yang tidak membunuh ego mereka, mereka akan menghargai itu," kata Fisher.
Kesalahan keenam, Anda menjadi kesal dan tidak mood ketika pasangan mengusulkan gaya baru
Wajar bagi pasangan mencoba sesuatu yang baru dalam aktivitas bercinta Anda sebagai suatu variasi. Jangan jadikan ini beban bagi Anda dan khawatir tidak akan berjalan dengan baik dan memberi kepuasan.
Dan juga jangan menjadi tersinggung ketika dia mengusulkan sesuatu yang baru itu dimaknai Anda bahwa dia sudah bosan dan tidak senang dengan aktivitas seks selama ini

Namun tidak semua yang diminta juga harus Anda penuhi. "Tak seorang pun harus merasa berkewajiban untuk melakukan sesuatu yang mereka tidak ingin melakukan di wilayah pribadi dan intim seksualitas," kata Parrott.
"Jika pria Anda meminta Anda mencoba sesuatu yang luar moral Anda, dan itu terlarang bagi Anda, tolak dan jelaskan mengapa. Tentu saja, lakukan ini dengan penuh cinta sebaik mungkin," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar